Minggu, 08 Mei 2016

Daftar Pantun Gombal Romantis Terbaru di Indonesia

Kumpulan Pantun Gombal Cinta, memang sangat menyenangkan,apalagi ketika saling gombal. Gombal yang asik kalau pakai Pantun Gombal,apalagi pantunnya memang sudah dibuat untuk bikin romantis suasana. Disini ada berbagai pantun lucu yang bisa buat ngerayu kekasih masbro lho. Daripada bro dan sis suntuk gak ada yang diomongi,bagaimana kalau bro / sis lempar nih pantun. Pancingan pantun gombal bisa mengubah suasana dan mood berdua lho.

Sdmin akan memberikan kumpulan Pantun Gombal yang bisa kamu berikan lewat sms atau lewat chating .Kata Kata Gombal Gokil Dan Lucu Update 2016 – eposlima, kompilasi Kata Kata Romantis Buat Pacar Terbaru 2016 Kata Kata Motivasi .Kumpulan Kata – Pantun Gombal Cinta Romantis Gokil Lucu | Kumpulan Pantun Gokil Lucu | Kata Kata Gombal Pantun Romantis Cinta. pada kesempatan kali .

buah mangga di pohon manggis
enak dirujak dengan semangka
wahai kau nona berparas manis
bolehkah abang tau siapa namanya

pohon duren berbuah duku
baik dimasak dijadikan jamu
memandangmu setiap waktu
tak pernah membuatku jemu

jalan – jalan ke pasar baru
jangan lupa beli kayu
kalau kamu memang cinta padaku
bilang saja I LOVE YOU

Pantun gombal ini sudah disusun rapih dan sumbernya diambil dari buku pantun gombal terbaik. Pantun gombal ini juga memiliki ungkapan paling romantis untuk kekasih atau juga bisa dengan seseorang yang baru kamu kenal. Pantun Gombal romantis ini sangat cocok banget buat  cowo atau cewe yang lagi PDKT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar