Rabu, 16 Maret 2016

Pantun Cinta Romantis Untuk Kekasih

Pantun cinta menggetarkan dada, entah dadanya sapi, kambing, embek atau dada-dada yang lain yang emang sengaja saya buat semenyayat mungkin. Kemaren saya sudah di buat cekikian sendiri dengan Pantun Jenaka Lucu dan Gokil  buatan saya. Saya ngerasa sukses membuat kata kata lucu menurut saya sendiri. Dan ternyata.. Teman yang saya paksa berkomentar ikut ngakak karena pantun yang sangat garing

Pantun Cinta Romantis

Kucing anggora kucing yang antik
di dapat dari pulau dewata
Wahai engkau wanita cantik
Bolehkah aku katakan cinta

Kupu kupu kunang kunang
Hinggap di dahan bunga yang mekar
akan ku tunggu engkau datang
Hingga kaki di tumbuhi akar

Puisi hujan Puisi Rindu
Puisi Cinta Puisi Romantis
Di sampingmu aku tersipu malu
Karena kamu teramat manis

Taman di kota taman yang indah
Tempat bermain anak sekolah
Bertemu Laki tampan dan gagah
Aku terbuang di tempat sampah

Garut punya pantai santolo
Bali punya pantai kuta
Kini aku sudah jomblo
Bolehkah aku bilang cinta

Jalan jalan ke penghulu ..
Petikan saya bunga kamboja ..
Kalo eneng mati dahulu..
Nanti abang tunggu di surga..

Jalan Jalan ke kota batik
Beli baju berwarna biru
Hei kamu gadis yang cantik
Boleh kah ku bilang i love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar