Rabu, 16 Maret 2016

Pantun Cinta Romantis Untuk Pacar

Menjadi pola biasanya sehari-hari bahwa saya memberitahukan cerita oleh Sungai setelah hari bekerja. Dalam satu cara itu baik karena perlawanan saya pernah melihat di mata mereka karena takut Jepang tentara menginterogasi mereka itu menghilang dari sekarang. Mereka harus melihat, mendengar dan mengalami hal-hal baru melalui lidah saya dan mereka terus datang lagi.

Pantun Cinta Romantis

Beli majalah bobo di pasar cikini
Ya udah kamu bobo
aku jagain dari sini

    Kemacetan jalan Jakarta;
    bukan karena si Komo lewat
    sejak kita menjalin cinta;
    ngelakuin apapun aku jadi makin semangat

Itu bukan salahmu;
tapi salah yang membantu
takdir cintaku adalah kamu;
yang akan selalu melekat pada diriku

    Tepi kolem nanam jamur
    biji tomat numbuh pepaya
    Tiap malem susah tidur
    masih teringat indah matanya

Buka pintu ada benalu..
ada kismis di atas batu
hey kamu putri malu
cuma ingin bilang ai miiiiss yuu..

Daripada ngebikin sambal
mendingan ngebikin kue getuk
Daripada aku terus ngegombal
mendingan kita jadian aja yuk

Burung gagak suka dikandangin
kalo gajah suka dilepasin
Katanya gak suka dibohongin
tapi malah suka digombalin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar